Mourinho Akan Bongkar Skuad MU di Transfer Musim Dingin

  • Bola
  • 16 Des 2017 | 21:00 WIB
  • Oleh bola
  • Dilihat 165 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / manchester - Mendapati hasil yang kurang maksimal diparuh kompetisi liga inggris, klub raksasa Manchester United menyiapkan beberapa langkah kedepan.

Salah satunya akan melakukan perombakan skuad untuk mengejar defisit angka dari tetangga 'berisik' Manchester City.

Manajer MU, Jose Mourinho mengindikasikan siap menjual beberapa pemainnya di bulan Januari nanti. Mourinho menyebut ia hanya menjual pemainnya jika tawaran yang masuk sesuai dengan harapannya.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, Manchester United mulai ramai diterpa gosip jelang digelarnya bursa transfer musim dingin. Beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain kerap diisukan akan meninggalkan klub pada bulan Januari nanti.

Sejauh ini kandidat kuat yang akan meninggalkan Old Trafford adalah sosok Marouane Fellaini. Selain itu ada nama Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw dan Daley Blind yang disebut menjadi target transfer oleh sejumlah klub. 

Mourinho sendiri mengindikasikan ia siap untuk menjual beberapa pemainnya asal penawaran yang masuk cocok. "Setiap pemain memiliki nilai jualnya masing-masing," buka Mourinho kepada Soccerway.

"Saya pikir saya akan menjual pemain saya dengan harga yang tepat. Itu adalah pendekatan saya sebagai seorang manajer, dan itu akan saya katakan jika klub meminta pendapat saya."

"Jika ada pemain yang tidak bahagia, jika ada pemain yang meminta untuk pergi dan kami mendapat tawaran yang bagus maka saya tidak akan mengatakan tidak. Kami pernah mengalami itu dengan Memphis dan Morgan [Schneiderlin]." tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru