Menpora Akan Hadiri Bengawan Cup III di Solo

  • Sport
  • 16 Des 2017 | 15:39 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 131 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com / solo - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, dijadwalkan hadir dalam pembukaan Nendia Primarasa Bengawan Cup III yang akan digelar Minggu (17/12/2017) di Stadion Sriwedari, Solo. .

Ketua Panitia Pusat Bengawan Cup III, Heru Pujihartono, sangat berterima kasih kepada Menpora karena mau menyempatkan waktu datang ke pembukaan. Ini amat berarti bagi para peserta yang ikut serta.

"Kami terus berkoordinasi dengan pihak Kemenpora, karena kebetulan jadwal beliau sangat padat. Tapi sebelumnya, kami berterima kasih untuk dukungan dan kebersediaan meluangkan waktu untuk menyapa teman-teman klub,”kata Heru.

Terbagi dalam dua grup, sebagai tuan rumah, Putri Surakarta, satu grup A bersama Jakarta 69, Siliwangi FC, serta Putri Kediri. Sedangkan PSW Mataram, berada di Grup B bersama Kartini Persijap, serta Football Plus.

Ajang garapan Kaukus Anak Gawang (KAG) ini juga menampung pemain yang dari daerahnya tidak memiliki klub sepakbola. Mereka merupakan pemain tim nasional wanita Indonesia, ditambah pemain Barito Putera.

"Ada lima pemain Timnas yang kebetulan tidak memiliki klub, ada dari Banten, Bogor, Surabaya dan Jember, kita coba libatkan. Serta dua pemain dari Barito Putera juga hadir,” terang Wisnu Wibowo, manager program KAG.

img
BeJo@21
EDITOR

Olahraga Terbaru