Bonus Miliaran Menanti Armada Der Panzer Jerman

  • Bola
  • 14 Des 2017 | 04:01 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 342 kali
image
(foto: istimewa)

beritajowo.com // bola - Armada Der Panzer Jerman mendapat motivasi tambahan dengan dijanjikan bonus besar jika mampu mempertahankan gelar juara dunia di Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Jika mampu menjadi juara, tiap pemain Jerman mendapatkan bonus  €350 ribu atau Rp5,59 miliar. Andai hanya mampu menjadi runner up, Der Panzer menerima bonus €200 ribu atau Rp3,19 miliar. Sedangkan bonus €150 ribu aja diberikan jika Jerman menjadi peringkat ketiga.

Bonus tetap akan diberikan jika Jerman terhenti di semifinal, yakni sebesar €125 ribu. Andai hanya sampai perempat final, bonus yang diterima adalah €75 ribu.

"Ini bisa menjadi motivasi besar untuk pemain kami agar bisa mempertahankan gelar Piala Dunia untuk kali pertama dalam sejarah sepakbola Jerman," kata Presiden Federasi Sepakbola Jerman (DFB),  Reinhard Grindel, seperti dilansir beritajowo.com dari Soccerway.

"Ini bakal menjadi gelar abadi dan layak mendapatkan bonus khusus. Tapi, kami bisa merasakan bahwa tantangan dari sudut pandang olahraga adalah fokus untuk tim ini, bukan kepentingan finansial," tegasnya.

Di Piala Dunia nanti, Jerman tergabung di Grup F. Armada Joachim Loew bersaing dengan Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan.

img
BeJo@23
EDITOR

Olahraga Terbaru