Harry Keane Ingin Samai Prestasi Messi dan Ronaldo

  • Bola
  • 12 Des 2017 | 11:58 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 147 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / london- Harry Kane ingin memenangkan Ballon d'Or dan mencetak lebih banyak gol di 2018 mendatang, demi memenuhi ambisinya menjadi salah satu pemain elit dunia.

Striker Tottenham sudah menjadi salah satu penyerang paling menakutkan di jagat sepakbola dunia dan ia tengah mengejar prestasi memenangkan Sepatu Emas Premier League tiga kali beruntun.

Ia sudah mencetak 50 gol di sepanjang 2017, dan finish di posisi 10 dalam daftar pemain terbaik di ajang Ballon d'Or.

Namun demikian, pemain 24 tahun menegaskan bahwa ia ingin menyamai catatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa mendatang.

"Saya menjalani satu tahun yang luar biasa dan saya amat bahagia, namun saya selalu mengusung target untuk memenangkan kompetisi dan juga meraih Ballon d'Or," tuturnya di Goal International.

"50 gol adalah catatan yang bagus dan masih ada banyak laga tersisa tahun ini. Jadi semoga saya bisa mencetak beberapa gol lagi. 2018 akan jadi waktu yang pas untuk membuat diri saya menjadi lebih baik dan juga memenangkan lebih banyak trofi."

"Untuk bisa memperbaiki posisi di Ballon d'Or, saya harus memenangkan trofi bersama klub. Premier League, Piala FA, Liga Champions. Kami masih bisa melangkah jauh musim ini, dan semoga kami bisa melakukannya." 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru