Marquez Pastikan Tetap di Honda

  • Sport
  • 12 Des 2017 | 09:44 WIB
  • Oleh KMC
  • Dilihat 107 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / madrid - Marc Marquez tidak akan pindah ke tim MotoGP lain dalam waktu. Hal ini diyakini oleh mantan Kepala Kru Repsol Honda, Livio Suppo.

Bahkan Suppo mengaku sudah membicarakan hal ini dengan manajer Marquez, Emilio Alzamora.

Suppo sebenarnya sudah tak lagi memiliki pengaruh di Honda, mengingat ia sudah pensiun setelah Marquez merebut gelar juara dunia MotoGP pada musim ini.

Namun begitu, bukan berarti dia tidak peduli dengan masa depan Pabrikan Honda di tahun berikutnya.

Karena itu, dalam sebuah kesempatan, Suppo pernah bertemu dengan Alzamora untuk membicarakan mengenai masa depan Marquez. Dan, manajernya saat itu mengklaim bakal membuat pemilik nomor 93 galau untuk pindah tim.

"Saya pikir Marc benar-benar menyukai HRC, dia menyukai tim tersebut, ia juga tahu bahwa dalam jangka panjang Honda selalu tampil kompetitif. Dan, yang terpenting, sangat sulit untuk menemukan motor ini buruk di lintasan," kata Suppo seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (12/12/2017).

"Kemungkinan HRC akan segera memperbarui kontraknya dibandingkan harus merelakan kepergiannya ke tim MotoGP lainnya.Dengan Emilio Alzamora kami berbicara tentang masa depan. Prioritasnya adalah memiliki motor untuk memenangkan gelar juara dunia, dan jika musimnya berjalan dengan baik, sulit bagi seseorang meyakinkannya untuk pergi," katanya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru