Persaingan Liverpool - Man City Juara Liga Inggris Tak Bikin Klopp Kena Serangan Jantung

  • Bola
  • 28 Feb 2019 | 13:53 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 315 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / london – Persaingan ketat terjadi dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Dua tim teratas, Liverpool dan Manchester City terus tancap gas demi meraih hasil terbaik.

Liverpool dan ManCity sama-sama menang dalam laga yang berlangsung, Kamis dini hari WIB, 28 Februari 2019. The Reds menggasak Watford 5-0, sedangkan The Citizens menang tipis 1-0 atas West Ham United.

Ini membuat Liverpool dan ManCity hanya terpisah satu angka di klasemen sementara. Liverpool di puncak dengan 69 poin, disusul ManCity dengan 68 poin.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi santai terkait persaingan ketat ini. Dengan bercanda, dia menyebut jika persaingan ketat ini tak akan membuatnya terkena serangan jantung.

"Ini tak seperti saya pergi ke kamar ganti, lalu ada yang memberitahu hasil ManCity, dan terkena serangan jantung. Ini hal yang normal," kata Klopp dilansir Soccerway.

"Jika kami berada di puncak klasemen, kemungkinan besar semua pesaing akan menang. Saya tak memikirkan ManCity, tapi hal tersebut yang saya prediksi," lanjut manajer asal Jerman ini.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru