Barcelona Goda Rashford 90 Juta Pounds

  • Bola
  • 23 Feb 2019 | 10:42 WIB
  • Oleh VVN
  • Dilihat 142 kali
no image
Foto: istimewa

beritajowo.com / BARCELONA – Klub raksasa Spanyol, Barcelona, tertarik membajak penyerang muda Manchester United Marcus Rashford. Pemain berkebangsaan Inggris itu diyakini sebagai pengganti Luis Suarez yang ketajamannya semakin menurun.

Torehan gol El Pistolero –julukan Suarez- terus menurun dalam dua musim terakhir. Ia baru membukukan 15 gol dari 23 penampilan di Liga Spanyol 2018-2019. Catatannya semakin buruk di Liga Champions 2018-2019 karena belum sama sekali merobek jala gawang dari lima kali tampil.

Di saat bersamaan, Marcus Rashford tengah menunjukkan grafik menanjak sejak Man United dipegang Ole Gunnar Solskjaer. Dalam tujuh pertandingan, pemain berusia 21 tahun itu menjaringkan lima gol dengan dua di antaranya menjadi penentu kemenangan atas Tottenham Hotspur dan Leicester City.

Melansir dari Daily Mail, Sabtu (23/2/2019), Barcelona siap menggelontorkan uang senilai 90 juta poundsterling atau sekira Rp1,6 triliun demi menggaet Marcus Rashford. Apalagi, pemain kelahiran Wytenshawe itu tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya.

Langkah Barcelona tersebut tentu saja akan mendapat halangan besar dari Man United. Juara 20 kali Liga Inggris itu memasang status tidak dijual untuk Marcus Rashford. Klop dengan keinginan sang pemain yang enggan pindah dari Stadion Old Trafford.

Apalagi, Marcus Rashford dirumorkan bakal memperpanjang kontrak yang akan mengikatnya hingga 2025 dengan gaji senilai 200 ribu poundsterling (setara Rp3,6 miliar) per pekan. Kontrak sang pemain sebelumnya akan habis pada Juni 2020 meski memiliki opsi perpanjangan otomatis selama satu tahun.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru