Ratu Tisha Diperiksa Polisi Terkait Pengaturan Skor Sepakbola

  • Sport
  • 17 Jan 2019 | 16:23 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 144 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / semarang – Sekjen PSSI, Ratu Tisha menjalani pemeriksaan hingga 13 jam lamanya terkait kasus pengaturan skor pada pertandingan sepakbola di liga Indonesia.

Dia baru rampung diperiksa Kamis 17 Januari 2019 pagi sekira pukul 06.34 WIB. Padahal dia masuk ruang pemeriksaan sejak Rabu 16 Januari 2019 sekira pukul 17.00 WIB.

Usai diperiksa, Ratu mengaku pemeriksaan berjalan lancar sebagaimana mestinya. Dia mengatakan, penyidik bertanya seputar dasar penunjukannya jadi Sekjen.

"Secara garis besar saya menjelaskan mengenai dasar penunjukan saya sebagai sekretaris jenderal berdasarkan kewenangan yang dipunya sesuai PSSI yang diatur di situ," ucapnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 17 Januari 2019.

Selain itu, dia juga ditanyakan perihal pencegahan terhadap penyalahgunaan dan pelanggaran di tubuh PSSI. Namun, dia tak ingat berapa pertanyaan yang dilontarkan penyidik padanya.

"Terakhir saya menyampaikan agenda kongres 2018 kemarin pelaksanaannya seperti apa, program kerja yang berjalan dengan lancar seperti apa di tahun 2018. Kita sampaikan juga hal tersebut akan disampaikan di kongres 2019, jadi lebih lengkapnya kita akan sampaikan laporannya," katanya. 

"Kalau misalnya memang dibutuhkan ya kita tergantung dari Kepolisian, enggak ada masalah kalau memang dibutuhkan, itu saja." 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru