De Gea Clean Sheat, MU Kalahkan Tottenham di Wembley

  • Bola
  • 14 Jan 2019 | 02:39 WIB
  • Oleh Ig
  • Dilihat 162 kali
no image
Foto: istimewa

beritajowo.com / LONDON – Ini pertandingan Manchester United (MU) yang paling dinantikan sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Meski hanya berstatus pelatih sementara, Solskjaer sangat serius memikirkan klub yang sangat disayanginya ini. Lima laga selalu menang, tibalah laga keenam ini.Lawannya sangat berat yaitu Tottenham Hotspur dan dimainkan di Stadion Wembley pada Minggu (13/1). Kembali, kemenangan jadi milik MU meski hanya dengan skor tipis 1-0.

Operan akurat jarak jauh Paul Pogba diterima sempurna oleh Marcus Rashford. Bola terus didorong hingga akhirnya Rashford menaklukkan Hugo Lloris.Tottenham bukan berarti tanpa perlawanan.

Di babak kedua Tottenham mendominasi permainan. Pertahanan MU sudah bagus tapi para penyerang Tottenham lebih bagus. Pintu terakhir berada pada sosok kiper MU David De Gea. Untungnya, De Gea tampil brilian di laga itu.

Tercatat ada 11 penyelamatan yang dilakukan De Gea di pertandingan itu. MU tidak buruk, hanya Tottenham yang mampu terus-menerus menembus pertahanan Setan Merah. Namun, peruntungan MU memang sedang baik dan itu tercipta berkat performa hebat De Gea.

Pada akhirnya, kesimpulan MU telah bangkit sudah bisa ditetapkan. Persisnya, MU bangkit bersama Solskjaer yang telah menetapkan formasi terbaik untuk lini tengah dan depan. Kekurangan MU saat ini pada posisi bek tengah karena banyak yang cedera. Lalu, bek kanan yang belum tetap siapa yang mengisinya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru