Real Madrid - Man United Bersaing Gaet Koulibaly

  • Bola
  • 10 Jan 2019 | 23:01 WIB
  • Oleh Dtc
  • Dilihat 134 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / semarang - Madrid - Real Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United demi menggaet Kalidou Koulibaly. Napoli diyakini membanderol bek Senegal itu seharga 90 juta euro. MU dipercaya masih terus berupaya mendatangkan Koulibaly pada bursa transfer musim dingin ini. Sekalipun, MU tidak lagi dilatih Jose Mourinho, yang kepincut pada pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Careteker MU, Ole Gunnar Solskjaer, disebut juga sangat menginginkan tenaga Koulibaly. Apalagi, MU bermasalah dengan lini belakang usai sudah kebobolan 32 gol dalam 21 pertandingan Liga Inggris.

Namun usaha Setan Merah untuk mendatangkan Koulibaly bakal mendapatkan persaingan berat. Dilansir dari Il Mattino, Los Blancos dikabarkan serius untuk mendatangkan Koulibaly ke Santiago Bernabeu.

El Real sangat membutuhkan tambahan amunisi pemain baru demi mendongkrak posisi mereka yang kini terpuruk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Spanyol.

Klub pemilik Koulibaly, Napoli, disebut bakal rela melepas bek andalannya tersebut jika ada klub yang melayangkan tawaran senilai 90 juta euro (Rp 1,45 triliun). Jumlah tersebut jelas bukanlah hal yang berat bagi El Real.

Koulibaly menjelma menjadi salah satu bek terbaik di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini, ia tampil di 24 laga Il Partenopei dengan torehan dua assist. 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru