Emery Pastikan Arsenal Hanya Akan Pinjam Pemain pada Bursa Januari

  • Bola
  • 10 Jan 2019 | 22:32 WIB
  • Oleh Dtc
  • Dilihat 38 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / London - Unai Emery mencoret kemungkinan Arsenal merekrut pemain secara permanen di bursa transfer Januari. Hanya kesepakatan peminjaman yang mungkin terjadi bulan ini. Emery sempat memberi indikasi bahwa Arsenal butuh pemain baru pada bursa transfer Januari ini. Ia menyebut bek tengah dan winger jadi posisi yang butuh tenaga baru.

Meski demikian, Arsenal dipastikan tidak akan membeli pemain secara permanen. Emery menyebut bahwa pemain baru yang akan datang pada bursa transfer Januari ini hanya jangka pendek alias status pinjam.

 

Arsenal Hanya Akan Pinjam Pemain pada Bursa Januari

Unai Emery memastikan bahwa Arsenal hanya akan mendatangkan pemain baru dengan status pinjaman pada bursa Januari ini (Foto: REUTERS/David Klein)

"Kami tidak bisa merekrut siapa pun secara permanen. Hanya peminjaman pemain pada Januari ini," ujar Emery seperti dilansir Sky Sports.
Arsenal saat ini tengah dikaitkan dengan gelandang Barcelona, Denis Suarez. Mantan pemain Emery di Sevilla, Ever Banega, juga kabarnya jadi incaran.

"Saya tidak tahu situasinya. Tapi saya tahu klub sedang berupaya untuk kemungkinan mendatangkan pemain yang bisa membantu kami dengan kondisi ini," kata Emery.

"Klub sedang bekerja, memberi tahu saya setiap saat bahwa situasi berbeda bisa terjadi. Saat ini, saya belum dapat kabar," ucapnya menambahkan.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru