Bonek Berharap Bu Risma Datang di GBT Tonton Persebaya

  • Bola
  • 05 Jan 2019 | 18:03 WIB
  • Oleh Dtc
  • Dilihat 93 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / surabaya - Suporter Persebaya Surabayasenang dengan revitalisasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Mereka juga berharap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini nonton langsung laga-laga Bajul Ijo.

"Ya mungkin ibu (Risma) bisa datang langsung mendukung Persebaya bersama-sama kita. Dukungan dari ibu walikota sendiri sangat berarti tersendiri bagi Persebaya dan bonek sendiri," kata Koordinator Suporter Bonek Tribun Kidul Sinyo Defara kepada wartawan, Jumat (4/1/2018).

"Kami ingin ada perhatian. Walaupun sedikit. Karena kami bagian dari Kota Surabaya, kita juga memberikan satu warna bagi Kota Surabaya. Seperti dua tahun lalu, bisa memberikan warna harum bagi Persebaya itu sebagai contoh. Oleh karena itu kami jangan ditinggalkan," ujar Sinyo.

Sinyo dan pentolan bonek bersama-sama Panpel Persebaya sekaligus Wakil Wali Kota, Wisnu Sakti Buana, berada di Stadion GBT siang tadi. Mereka menyambangi Stadion GBT yang tengah direvitalisasi.

Revitalaisasi itu melibatkan saran bonek. Makanya, setelah Stadion lebih bagus nanti, Sinyo berharap Risma bersedia nonton langsung Persebaya.

Menanggapi hal tersebut, Koordinator suporter Tribune Kidul, Sinyo Defara mengatakan para suporter sangat mengapresiasi langkah Pemkot Surabaya yang memperbaiki fasilitas Stadion GBT.

"Sangat mengapresiasi. Ke depan bisa berkelanjutan. Untuk jangka panjangnya misalnya bisa membangun akses masuk stadion," kata Sinyo.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru