Kepemimpinan Ronaldo di Real Madrid Tak Bisa Diambil Bale

  • Bola
  • 05 Jan 2019 | 16:59 WIB
  • Oleh OKZ
  • Dilihat 86 kali
no image
Foto: istimewa

beritajowo.com / semarang - Salah satu legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengomentari kiprah Gareth Bale bersama mantan klubnya itu sepeninggal Cristiano Ronaldo. Mijatovic menilai bahwa salah besar jika manajemen Madrid berharap Bale bisa menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan peran Ronaldo.

Sebagaimana diketahui sejak Ronaldo memutuskan hengkang dari Madrid dan bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu, Bale memang menjadi pemain yang paling diandalkan oleh Los Blancos –julukan Madrid.

Akan tetapi sayangnya rencana Madrid tersebut tidak berjalan baik. Mereka pun sempat menunjukkan performa yang jauh dari kata mengesankan, yang mana berdampak dipecatnya Julen Lopetegui dari kursi kepelatihan.

Baca Juga: Mendes: Ronaldo Seorang Diri Menangi Liga Champions untuk Madrid

Performa Madrid pun sempat mengalami peningkatan kala Santiago Solari dikontrak sebagai pengganti Lopetegui. Namun performa inkonsisten Madrid kembali terjadi, teranyar mereka gagal meraih kemenangan saat menghadapi Villarreal.

Di laga itu, Bale sendiri tak terlalu berkontribusi dan bahkan ditarik keluar lantaran mengalami cedera apda awal-awal babak kedua. Sejauh ini saja, Bale hanya menyumbangkan 10 gol dari 23 penampilannya bersama Madrid. Performa yang jauh dari ekspektasi Mijatovic.

“Soal Bale ini memang sungguh disayangkan. Saya suka kepadanya, tetapi ia sama sekali tidak menjadi pemimpin di tim seperti Real Madrid setelah kepergian Cristiano. Ini mengkhawatirkan bahwa ia sering cedera,” jelas Mijatovic, seperti disadur dari El Larguero, Sabtu (5/1/2019).

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru