Turnamen SMBC Singapura Open Diikuti Pegolf Ternama Dunia

  • Sport
  • 05 Jan 2019 | 15:46 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 154 kali
no image
Foto: istimewa

beritajowo com / Singapura - Turnamen golf SMBC Singapore Open bakal kembali digelar pada 17 hingga 20 Januari pekan depan. Seperti sebelumnya, SMBC Singapore Open akan menjadi turnamen pembuka dari Asian Tour dan Japan Tour.

"Tradisinya, ini adalah tahun bagi kami untuk mengonfirmasi tanggal dari turnamen nasional kami dan kami senang, sekali lagi, turnamen ini menjadi pembuka dua turnamen utama yakin Asian Tour dan Japan Tour," ujar Presiden Asosiasi Golf Singapura, Ross Tan seperti dikutip rilis resmi SMBC Open.

Ross menambahkan, SMBC Singapore Opentahun ini juga akan menjadi bagian dari kualifikasi untuk turnamen The Open Royal Potrush di Irlandia Utara. Menurutnya, hal itu akan menambah gengsi SMBC Singapore Open di antara turnamen golf lainnya di Asia.

"Penting diketahui, kami bisa mengonfirmasi bahwa SMBC Singapore Open akan menjadi bagian dari kualfikasi The Open, sebuah hal yang akan memberikan turnamen ini sorotan global," kata Ross.

SMBC Singapore Open bakal berlangsung di lapangan golf Serapong, Pulau Sentosa, Singapura. Nantinya, empat pemain teratas akan lolos langsung ke turnamen tersebut.

Pada tahun lalu empat pegolf yang lolos lewat SMBC Open adalah Sean Crocker (Amerika Serikat), Lucas Herbet (Australia), Jazz Janewattananond, dan Danthai Boonma (Thailand).

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru