Bintang Boateng Meredup Karena Terlalu Sering Bercinta

  • Sport
  • 04 Jan 2019 | 10:49 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 180 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / milan + Model cantik Melissa Satta membuat pernyataan yang membuat heboh pencinta sepakbola. Secara gamblang ia menyebut bahwa sang kekasih, Kevin-Prince Boateng, yang kini merumput bersama Sassuolo, sering cedera akibat kebanyakan melakukan aktivitas di ranjang.

Sekadar informasi, Melissa menikahi Boateng pada 2016. Dara cantik yang dikenal sebagai salah satu model Victoria Secret membuat pernyataan yang benar-benar membuat kaum pria menggelengkan kepada.

Bagaimana tidak, sejak menjalin kasih dengan Melissa, eks pemain AC Milan itu kerap kali mengalami cedera di bagian pahanya. Melissa pun dengan terang-terangan membeberkan bahwa salah satu faktor cedera yang diderita Boateng lantaran aktivitas di ranjang yang melampaui batas.?

Melissa mengaku sering melakukan aktivitas di ranjang bersama Boateng hingga lupa waktu. Dalam sepekan, pasangan ini bisa bercinta sampai sepuluh kali.

"Alasan mengapa dia selalu terluka adalah karena kami melakukan hubungan di ranjang tujuh hingga 10 kali seminggu," kata Melissa, seperti dikutip The Sun.

"Saya khawatir itu lah alasan mengapa Kevin-Prince absen hampir sepanjang tahun dengan keluhan di pahanya," tuturnya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru