Pelatih Balap Valentino Rossi Mendadak Pensiun

  • Sport
  • 30 Nov 2018 | 16:36 WIB
  • Oleh ADV
  • Dilihat 38 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / Jerez - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kehilangan pelatih balapnya, Luca Cadalora, menjelang bergulirnya MotoGP 2019. Cadalora memutuskan pensiun dari posisinya karena alasan pribadi. 

Kabar tersebut disampaikan The Doctor setelah merampungkan tes MotoGP di Jerez, Spanyol, Kamis (30/11/2018). 

"Sayangnya Cadalora mengatakan selamat tinggal kepada kami. Setelah tiga musim dia memutuskan untuk tinggal di rumah. Sejujurnya, ini musim yang sangat, sangat panjang. Anda menghabiskan banyak waktu di luar rumah," kata Rossi tentang alasan Cadalora pensiun, seperti dilansir Crash. 

"Ini tidak mengenakkan, karena saya merasa sangat bagus bersama Luca. Saya rasa begitu juga perasaan dia terhadap saya," imbuh pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut. 

Rossi menyatakan langkah itu diambil Cadalora karena ingin lebih banyak bersama keluarga. 

"Jadi ini alasan pribadi. Anda tak bisa bilang...kami berusaha. Kami sudah berusaha untuk menahannya di sini, tapi pada akhirnya itu keputusan yang diambilnya. Pada akhirnya, hubungan baik kami akan berlanjut," urai Rossi.  

"Sekarang kami akan memutuskan. Tapi, kami masih harus memutuskannya untuk tahun depan," imbuh Valentino Rossi tentang calon pengganti Cadalora. 

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru