Kejar N'Zonzi, Liverpool Tawarkan Sturridge

  • Bola
  • 06 Des 2017 | 02:36 WIB
  • Oleh KMC
  • Dilihat 122 kali
image
foto; afp / dok

beritajowo.com / liverpool - Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpool dikabarkan berminat mendatangkan Steven N'Zonzi dari Sevilla, dengan menawarkan uang plus Daniel Sturridge.

Masa depan N'Zonzo di Sevilla saat ini tengah tidak jelas. Sebab ia sepertinya tengah berseteru dengan tim pelatih di klub yang bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut.

Perseteruan itu terjadi karena N'Zonzi tiba-tiba meninggalkan stadion saat Sevilla menjamu Liverpool pada November lalu. Padahal saat itu timnya tengah dalam posisi tertinggal 0-3.

N'Zonzi pun disebut harus menjalani latihan terpisah dalam dua pekan terakhir. Pemain asal Prancis itu juga disebut bisa saja meninggalkan Sevilla pada Januari nanti. Kabar itu sendiri langsung memunculkan rumor bahwa sudah ada sejumlah klub yang antri untuk mendapatkan jasanya.

Di antaranya adalah Everton dan Arsenal. Menurut laporan dari El Gol, Liverpool kini ikut terjun dalam perburuan gelandang berusia 28 tahun tersebut. Bahkan mereka siap menawarkan uang plus Daniel Sturridge sebagai bagian dari kesepakatan transfernya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru