Usai Maradonna Dilewati, Hamsik Akan Cetak Rekor Abadi Napoli

  • Bola
  • 06 Nov 2018 | 22:09 WIB
  • Oleh bola
  • Dilihat 30 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / semarang - Jika dimainkan saat laga Napoli berhadapan dengan PSG dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu (7/11) dinihari WIB, pemain asal Slovakia, Marek Hamsik akan pecahkan rekor klub yang telah bertahan selama 20 tahun.

Rekortersebut merupakan rekor penampilan terbanyak bagi klub. Saat ini Hamsik sejajar dengan legenda klub, Giuseppe Bruscolotti dengan total penampilan sebanyak 511 laga. Pada musim ini, Hamsik telah menjalani 10 laga di semua kompetisi.

Jika diturunkan, pemain berusia 31 tahun tersebut akan membukukan namanya di buku sejarah klub sebagai pemain dengan penampil terbanyak.

Rekor tersebut akan terasa lebih spesial jika ia dan timnya mampu menaklukan PSG sehingga mampu menjauh dari PSG yang berada di posisi tiga klasemen dengan selisih satu poin atas Napoli di peringkat kedua Grup A Liga Champions.

Selama menjalani 11 musim bersama Napoli, gelandang Slovakia ini juga menjadi pemegang rekor pencetak gol terbanyak Il Partenopei yang sebelumnya dipegang oleh Maradona yang ia lampaui musim lalu. 

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru