Lionel Messi Sosok Tak Tergantikan di Timnas Argentina

  • Bola
  • 05 Des 2017 | 23:23 WIB
  • Oleh KMC
  • Dilihat 132 kali
image
foto: afp/dok

beritajowo.com / buenos aires - Penjaga gawang Timnas Argentina, Sergio Romero tidak menampik bahwa selama ini sangat tergantung pada sosok Lionel Messi. Hal yang sama juga akan terjadi di Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Messi selama ini memang menjadi aktor utama bagi permainan Argentina. La Celeste selalu bergantung pada magis Messi untuk bisa meraih kemenangan. Seperti yang terjadi saat mereka menang 1-3 atas Ekuador di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia.

Argentina wajib menang untuk bisa ke Piala Dunia 2018. Messi pun datang sebagai juru selamat dengan mencetak hattrick dan membawa Argentina menang 3-1.

"Kami akan selalu bergabung pada Messi dalam setiap hidup kami karena dia adalah yang terbaik dan kami juga tahu bahwa kapan pun dia bisa membawa kami menang dalam sebuah pertandingan," ucap Romero.

Belakangan, banyak yang mengklaim bahwa Argentina tidak mengalami kendala tanpa Messi. Masih ada pemain bintang lain seperti Angel Di Maria, Sergio Aguero hingga Paulo Dybala yang bisa mengangkat penampilan Argentina.

Tapi, Romero tidak ingin mengelak. Kiper yang membela klub Manchester United ini tetap tidak menampik bahwa Messi masih punya peran sangat penting bagi Argentina.

"Jelas sekali bahwa tanpa dia [karena skors atau cedera di babak kualifikasi] kami harus menderita. mungkin kami tidak bisa menggabungkan potensi yang ada. Saya tidak keberatan jika ada yang mengkritik kami bermain buruk. Kami menerimanya," sambung Romero.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru