UEFA Diduga Berbuat Curang Ingin Liverpool Juara Liga Champions Eropa

  • Bola
  • 16 Mei 2018 | 04:00 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 120 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com // Swiss - Sepertinya segala cara dilakukan oleh Badan Sepakbola Eropa (UEFA) untuk mencegah Real Madrid meraih hat-trick di Liga Champions Eropa. UEFA dituding ingin melihat Liverpoll merebut gelar juara dari tangan Madrid.

Adalah salah seorang mantan pekerja di UEFA, Thomas Grimm yang mengeluarkan komentar kontroversial tersebut. Menurutnya, UEFA bosan melihat Madrid terus mengangkat trofi 'Si Kuping Besar'.

“UEFA lebih memilih pemenang baru. Jika tim yang sama memenangkan kompetisi ini tiga tahun secara beruntun," katanya sebagaimana diberitakan surat kabar Ukraina, Segodnya

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Presiden Liga Primer Ukraina itu, Madrid memang memiliki banyak pemain luar biasa. Namun, dari sisi kompetitif, lebih baik tim lainnya yang menang di Liga Champions Eropa 2017/2018.

Sebelumnya, banyak para pecinta sepakbola kompetisi Eropa yang sudah mencurigai bahwa Liverpool memang sengaja diloloskan ke partai final Liga Champions pada musim ini.

Pasalnya, media sosial (medsos) sebelumnya sempat membocorkan UEFA telah merilis tiket pertandingan semifinal antara AS Roma melawan Liverpool. Padahal, undian babak semifinal belum dilakukan.

Selain itu, medsos kembali digemparkan dengan situs resmi UEFA yang sempat menulis bahwa pemenangnya adalah Liverpool. Padahal, pertandingan final baru berlangsung pada akhir Mei di Kiev, Ukraina.

Namun, sampai berita ini diturunkan, pihak UEFA belum mengeluarkan pernyataan bantahan mengenai pernyataan Grimm itu.

img
BeJo@23
EDITOR

Olahraga Terbaru