Kesolidan Pertahanan Real Madrid Gagalkan Belasan Peluang Matang Bayern Muenchen

  • Bola
  • 26 Apr 2018 | 09:40 WIB
  • Oleh Ig
  • Dilihat 60 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / munich - Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menilai timnya terlalu naif saat dikalahkan Real Madrid 1-2 pada legpertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4). Mueller dan Robert Lewandowski gagal memaksimalkan peluang jarak dekat pada akhir babak pertama.

"Jika dilihat keseluruhan pertandingan, kami terlalu naif. Kami tidak bisa melakukan apa yang kami lakukan pada pekan lalu, yaitu mengambil keuntungan dari peluang kami," kata Muller, seusai pertandingan, seperti dilansir dari ESPN, Kamis (26/4).

Franck Ribery juga memiliki dua kesempatan mencetak gol tapi dapat diantisipasi oleh kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Lewandowski juga memiliki kesempatan menyamakan kedudukan, tapi lagi-lagi tidak berhasil. Menurut pemain Mueller, timnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Kami bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dengan permainan tadi, gol kedua kesalahan individu, gol pertama aneh, tapi yang jelas kami tidak mencetak gol dari peluang kami," kata penyerang timnas Jerman ini.

Tahun lalu pada perempat final, Muenchen juga kalah 1-2 pada leg pertama. Mereka berhasil menyamakan agregat pada leg kedua. Namun Madrid akhirnya lolos ke babak selanjutnya setelah unggul pada perpanjangan waktu. Pemain 28 tahun percaya, kali ini hasilnya bisa berbeda.

Ia mengatakan, dalam pertandingan ini timnya memiliki banyak kesempatan bagus dalam mencetak gol. Tapi pemain-pemain Muenchen tidak memainkan peran mereka dengan baik.

"Kami menang 2-1 selama 90 menit di Madrid, tapi kami harusnya mendapatkan hasil yang jauh lebih baik malam ini," kata pria kelahiran Weilheim in Oberbayern, Jerman.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru