Timnas U-19 Kembali Tunjuk Indra Sjafri Jadi Pelatih

  • Bola
  • 26 Apr 2018 | 07:43 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 73 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / jakarta - Indra Sjafri resmi kembali menangani timnas U-19 Indonesia. Ia dipercaya kembali oleh Exco PSSI, setelah Desember 2017 lalu disebutkan kontraknya tidak diperpanjang.

Pengumuman Indra Sjafri menangani lagi timnas U-19 Indonesia dilakukan Plt. Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, dan Sekjen PSSI Ratu Tisha, di Jakarta, Rabu kemarin malam.

Indra Sjadri tidak terlihat dalam pengumuman itu. Namun Joko Driyono memastikan kedua belah pihak, antara PSSI dan Indra Sjafri sudah sepakat mengenai proyek timnas U-19 ini.

Menanggapi penunjukannya kembali sebagai pelatih timnas U-19, Indra Sjafri kepada wartawan mengatakan kalau dirinya menerima dengan penuh tanggung jawab kepercayaan ini lagi.

"Saya bismillah, tangung jawab itu saya terima. Saya berterima kasih kepada PSSI, terutama ketua umum yang telah memberi kepercayaan kepada saya lagi. Kedua juga kepada masyarakat yang selama ini selalu memberi dukungan," ujar Indra Sjafri.

Dua tugas menanti Indra Sjafri sebagai pelatih timnas U-19. Dua misi itu adalah Piala AFF U-19 2018 dan Piala Asia U-19 2018. Semuanya Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah.Di Piala AFF U-19 2018 diharapkan timnas U-19 menjadi juara.

Sedangkan di Piala Asia U-19 2018 impiannya adalah finis di empat besar, supaya mendapat tiket lolos ke Piala Dunia U-20 2019.

"Di sepak bola itu target harus ada, karena ukurang prestasi itu adalah pencapaian target. Untuk itu, saya harus mulai bekerja, mengurangi jam tidur, dan bekerja keras," ujar Indra Sjafri.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru