Kabar Transfer Rakitic Tinggalkan Barcelona Menuju Manchester United Makin Menguat

  • Bola
  • 17 Apr 2018 | 17:06 WIB
  • Oleh Ig
  • Dilihat 121 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / manchester - Spekluasi tentang kepindahan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic ke Manchester United, kian menggelinding. Dia diyakini akan merapat ke Old Trafford musim panas nanti.

Express melaporkan, pemain asal Kroasia itu diyakini telah menerima proposal penawaran MU. Rakitic pun juga dikabarkan ragu akan masa depannya bersama Barca, sebab banyak pemain berkualitas yang datang.

Meskipun klub Catalan itu telah memperpanjang kotrak berdurasi empat tahun musim panas lalu, MU bisa menawarkan biaya besar untuk membawa pemain 30 tahun itu.

Alih-alih mendapat tempat di tim utama, pemain ini malah bisa sering tinggal di bangku cadangan. Hal ini juga yang membuat gelandang Rakitic khawatir dan mulai mempertimbangkan opsi pindah klub.

Rakitic memang telah menjadi andalan di lini tengah Barca, sejak bergabung dari Sevilla pada 2014. Musim ini, dia menyumbang empat gol dan empat assist. 

Selangkah lagi, Rakitic akan memenangkan gelar LaLiga yang ketiga bersama klub Catalan ini. Barcelona sendiri akan melakoni laga kontra Celta Vigo, Rabu 18 April 2018.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru