Akhirnya Victor Igbonefo Bisa Tampil Pekan Depan

  • Bola
  • 17 Apr 2018 | 14:54 WIB
  • Oleh bola
  • Dilihat 85 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / bandung - Keinginan bobotoh melihat aksi Victor Igbonefo di Kompetisi Liga 1 sebentar lagi tercapai. Victor berpeluang besar tampil saat Persib menjamu Borneo FC, Sabtu (21/4).

Victor sudah sembuh total dari cedera lututnya. Kebugaran dan staminanya pun cukup mumpuni untuk melakukan debut bersama Maung Bandung.

"Ya, Victor sudah bisa main untuk Persib saat menjamu Borneo FC. Dia sudah sembuh dan siap tampil di kompetisi Liga 1 musim ini," kata Mario Gomez.

Gomez tidak pernah takut memainkan anak asuhnya. Selama menunjukkan performa bagus di latihan, pemain tersebut bisa tampil membela Maung Bandung.

"Yang belum bisa tampil hanya Kim (Kurniawan). Dia masih merasakan sakit. Kakinya belum kuat," bilang Gomez pada wartawan .

Karena itu, khusus untuk Kim, Gomez akan menunggu hingga pemain naturalisasi asal Jerman sembuh total. Dan memberikan tempatnya pada pemain lain yang lebih siap dan bugar.

"Kim butuh waktu lebih panjang untuk bjsa sembuh.  Mungkin satu bulan lagi atau lebih. Tapi tidak masalah, yang penting dia sembuh total," tangkas Gomez di Lapangan Arcamanik, Bandung, Selasa (17/4).

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru