Liga Champions

Allegri Lupakan Kekalahan dari Real Madrid, Juventus Incar Scudetto

  • Bola
  • 04 Apr 2018 | 07:47 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 64 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / turin - Usai dipermak Real Madrid, Pelatih Juventus mengisyaratkan kibarkan bendera putih. Dan Lebih Fokus menatap Liga Serie A.

Juventus menelan kekalahan telak saat melawan Real Madrid di leg I babak perempatfinal Liga Champions. Massimiliano Allegri pun lempar handuk.

Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dinihari WIB, Juve menelan kekalahan 0-3 dari El Real. Ronaldo membukukan dua gol di laga itu, yang ditambah dengan gol Marcelo.

Dengan skor ini, Juve harus menang dengan margin empat gol di leg II perempatfinal saat menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu pekan depan, kalau ingin lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Pelatih Juve, Allegri, menyebutnya sebagai hasil yang mustahil yang sudah tak mungkin untuk diraih.

"Kami harus berpikir mengenai liga, lalu pergi ke Madrid untuk memainkan permainan kami sendiri," kata Allegri di situs resmi UEFA.

"Saya kecewa dengan gol ketiga karena pada poin itu, kami masih bisa membalikkan pertandingan di leg kedua. Sekarang sudah tak mungkin lagi," dia menambahkan.

Allegri memuji penyelesaian akhir dari Madrid, yang memang sangat mematikan. Itu yang disebutnya menjadi faktor penentu kesuksesan Madrid di Eropa.

"Real Madrid sangat tajam dengan bola terakhir mereka. Anda tak memenangi tiga gelar juara Liga Champions dalam empat tahun karena kebetulan," kata Allegri.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru