Marquez Siap Menangi GP Argentina

  • Sport
  • 04 Apr 2018 | 06:43 WIB
  • Oleh RPK
  • Dilihat 152 kali
image
foto.(istimewa)

beritajowo.com / argentina - MotoGP Qatar jadi pembuktian Marc Marquez bakal kembali jadi kandidat utama juara dunia musim 2018. Meski tak meraih gelar juara, pembalap Repsol Honda itu mampu menekan Andrea Dovizioso hingga tikungan terakhir.

Pada MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Marquez hanya terpaut 0,027 detik dari Dovi. Namun, The Baby Alien juga tak boleh kelewat percaya diri soal jalannya balapan MotoGP Argentina 2018 di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018).

Maklum, MotoGP Argentina jadi salah satu balapan yang sulit dikuasai Marquez. Sejak kembali dihelat pada musim 2013, pembalap Spanyol itu memang sudah dua kali merebut podium juara. Tapi, dua musim lainnya berakhir tragis bagi Marquez.

Pada MotoGP Argentina 2015, pertarungan dengan Valentino Rossi membuatnya gagal menuntaskan balapan yang hanya tersisa satu putaran lagi. Sedangkan pada MotoGP Argentina 2017, pembalap berusia 25 tahun itu juga terpaksa mencium aspal di putaran ketiga.

"Saya sangat suka balapan Argentina dan menikmati suasana di sana. Di sana selalu bersemangat dan memberikan dukungan. Tapi kami tak boleh lengah. Setelah kegembiraan di balapan pertama, saatnya sekarang untuk maju, konsentrasi, dan kerja keras," ujar Marquez, dilansir Tuttomotoriweb.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru