Liga Champions

Real Madrid Permalukan Juventus di Allianz Stadium

  • Bola
  • 04 Apr 2018 | 05:49 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 145 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com // bola - Real Madrid mendekatkan langkah ke semifinal Liga Champions 2018 setelah mempermalukan Juventus dengan skor 3-0 di Allianz Stadium, Rabu (4/4) dini hari WIB.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Madrid tidak takut untuk keluar menyerang. Terbukti, pertandingan baru berlangsung tiga menit, pendukung tim tuan rumah dikejutkan oleh gol cepat yang dilesatkan Cristiano Ronaldo.

Berawal dari serangan sisi kiri, umpan silang dari Isco berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Ronaldo untuk menaklukkan Gianluigi Buffon. 0-1 untuk Madrid bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Juventus berusaha untuk bangkit. Namun, Los Blancos justru bermain lebih efektif ketimbang tim asal Italia tersebut.

Tim besutan Massiliano Allegri juga tidak mampu untuk membongkar pertahanan Madrid yang bermain sangat disiplin dalam pertandingan kali ini.

Sebaliknya, El Real justru kembali berhasil mencetak gol. Berawal dari sebuah kesalahan yang dilakukan pemain belakang Juventus, Buffon sempat menepis bola hasil tendangan Vazquez. Memanfaatkan umpan dari Carvajal, Ronaldo melakukan tendangan salto dan membuat Buffon tidak berkutik.

Mimpi buruk Bianconeri tidak berhenti disitu. Menit 66, tim tuan rumah harus bermain dengan 10 orang setelah wasit Cuneyt Cakir mengusir Dybala karena kartu kuning kedua.

Keunggulan jumlah pemain mampu dimanfaatkan oleh Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu menambah keunggulan melalui Marcelo setelah memanfaatkan umpan terobosan Ronaldo.

img
BeJo@23
EDITOR

Olahraga Terbaru