Kembali dari Argentina, Mario Gomez Tertantang Angkat Performa Persib Bandung

  • Bola
  • 03 Apr 2018 | 16:18 WIB
  • Oleh bola
  • Dilihat 250 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / Bandung - Pelatih kepala Persib Bandung, Mario Gomez, kembali memimpin sesi latihan pasukannya di Lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (3/4/2018). Mario Gomez kembali setelah tiba di Bandung dari Argentina.


Mario Gomez sudah tiba di Bandung dan kembali memimpin sesi latihan Persib, Selasa (3/4/2018). (Bola.com/Erwin Snaz)"

Gomez absen mendampingi Supardi Nasir dkk. dalam dua laga awal di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak karena urusan personal di Argentina.

"Saya senang pulang ke Indonesia lagi karena saya senang tinggal di sini. Semua sudah tahu, saya ada masalah dengan istri. Harusnya saya menunggu hasil pemeriksaan istri dulu, tapi sekarang dia sudah membaik dan saya harus kembali untuk Persib karena kami harus kerja untuk pertandingan berikutnya," ujar Gomez seusai memimpin sesi latihan anak asuhnya.

Pada latihan kali ini sekaligus menjadi evaluasi awal bagi Gomez sebagai persiapan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

Apalagi dalam dua pertandingan Liga 1 2018, gagal meraih poin sempurna, yakni melawan PS Tira (1-1) dan melawan Sriwijaya FC (1-3).

"Dalam dua pertandingan terakhir kami kehilangan lima poin, cukup banyak. Kami harus bekerja lebih keras lagi," imbuh Gomez.

Dalam pengamatannya, Gomez mengaku masalah konsentrasi menjadi penyebab kegagalan Persib meraih tiga poin.

"Di pertandingan pertama, kami kebobolan menit-menit akhir. Untuk pertandingan kedua, saya belum lihat videonya secara keseluruhan, tapi saya lihat gol-golnya. Dua gol dalam dua menit terjadi karena konsentrasi," kata Gomez.

"Di babak pertama kami unggul 0-1, di babak kedua tidak normal. Kami harus bekerja lebih baik terkait konsentrasi. Ketika masuk babak kedua harus konsentrasi di 10 menit awal. Setelah itu it is ok, tapi tidak boleh terjadi gol dalam tiga menit awal," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel membawa Maung Bandung unggul atas PS Tira 1-0.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru