Anthony Joshua Vs Deontay Wilder Duel Juara Sejati Tinju Kelas Berat

  • Sport
  • 03 Apr 2018 | 14:56 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 173 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / LONDON - Deontay Wilder menerima tantangan melawan Anthony Joshua. Petinju buas Amerika Serikat itu siap duel di atas ring pada musim panas.

 Joshua mengepalkan tangannya usai menang angka mutlak atas Josep Parker, Minggu (1/4). 

Deontay Wilder

Empat sabuk kelas berat versi WBO, WBA, IBF dan IBO melingkari pinggangnya. Petinju Inggris itu lantas meneriaki nama Wilder. Dia mengajak pemilik sabuk WBC itu bertarung.  

Gayung bersambut, Wilder sebelumnya memang ngebet melawan Joshua. Dia berharap petinju Inggris itu menang atas Parker dan kemudian melawan dirinya. Pemenang pertarungan nanti boleh dibilang sebagai juara sejati kelas berat. 

Wilder bersedia datang ke Inggris. Dia lebih memilih Stadion Wembley. Tapi, promotor Wilder Shelly Finkel meminta Joshua dan timnya ke AS untuk pembicaraan serius. 

"Kami ingin menjelaskan bahwa Deontay senang Joshua mengatakan menginginkan pertarungan dan kami bersedia bertarung di London," ujar Finkel.

Sementara itu, promotor Joshua, Eddie Hearn dan anggota keuangan penting lainnya dari timnya berencana untuk bertemu tim Wilder di Amerika minggu depan.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru