Stadion Pakansari Jadi Tempat Final Sepakbola Asian Games 2018

  • Bola
  • 03 Apr 2018 | 09:57 WIB
  • Oleh bola
  • Dilihat 371 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / bogor - Pertandingan final cabang olahraga sepak bola pada Asian Games 2018 dipastikan bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Sekretaris Jenderal Inasgoc Eris Herryanto memastikan bahwa partai final sepak bola akan digelar di Stadion Pakansari.

"Setahu saya di Pakansari, saya belum jelas ya tapi kesepakatan PSSI kalau nggak salah di Pakansari," kata Eris, Senin (2/4).

Eris juga membantah Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) akan digunakan untuk sepak bola jika tim nasional Indonesia masuk semifinal atau final.

Eris menyatakan bahwa GBK tak mungkin dipakai untuk sepak bola karena bersamaan dengan perlombaan cabang olahraga atletik yang juga digelar di tempat tersebut.

"Tidak mungkin, karena atletik ada di situ, atletik itu bisa dipakai empat hari setelah opening dan atletik tidak bisa sama-sama dipakai dengan sepak bola," ujar Eris.

Sebelumnya, sempat muncul kabar bahwa laga final sepak bola akan diselenggarakan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Namun, Eris memastikan cabang olahraga sepak bola Asian Games hanya menggunakan empat stadion, yakni Stadion Si Jalak Harupat, Patriot, Wibawa Mukti, dan Pakansari.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru