Persija Langsung Fokus Tantangan Main di Kandang PSMS

  • Bola
  • 03 Apr 2018 | 09:24 WIB
  • Oleh VVN
  • Dilihat 126 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / jakarta - Belum usai euforia kemenangan atas Arema FC, Persija Jakarta langsung membidik PSMS Medan sebagai mangsa selanjutnya. Duel akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, Jumat 6 April 2018.

Optimisme yang diusung pasukan Stefano 'Teco' Cugurra Rodrigues cukup beralasan. Sebab, kedua tim sebelumnya pernah bertemu di semifinal Piala Presiden 2018.

Bermain di dua leg, Macan Kemayoran kala itu berhasil membungkam perlawanan Tim Ayam Kinantan dengan agregat 5-1. Tentunya, memori manis itu ingin kembali diulang kala bertandang ke Medan.

"Saya tahu PSMS adalah klub legendaris Indonesia yang baru naik ke Liga 1. Mereka juga memiliki pemain bagus jadi kita harus respect pada PSMS," kata pelatih asal Brasil.

"Kami pernah bertemu mereka di Piala Presiden dan waktu itu kami yang menang. Tapi, kini mereka pasti sudah banyak berubah dan kami tetap harus waspada," jelasnya.

Di atas kertas, Marko Simic cs memiliki peluang besar untuk mewujudkan misi tersebut.

Sebab, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu dalam tren negatif lantaran belum pernah sekali pun memetik kemenangan di Liga 1.

Persija pun kini menghuni posisi runner up di klasemen sementara Liga 1 dengan empat poin. Sedangkan PSMS di peringkat 17. 

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru