Jokowi Pesan Pada Kevin/Marcus untuk Rebut Juara Asian Games 2018

  • Sport
  • 02 Apr 2018 | 22:11 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 133 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / jakarta - Pencapaian fantastis Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon menjuarai All England 2018 mendapat apresiasi meriah di Tanah Air, Tak ketinggalan Presiden Jokowi juga menyambut hangat pasangan ini.

Teranyar, pasangan yang akrab disapa Minions ini diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara, siang ini.

Kevin/Marcus didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dalam kunjungan tersebut. Banyak pesan yang disampaikan RI 1 ini kepada ganda putra terbaik dunia tersebut.

"Tadi bapak presiden menitip gelar Asian Games 2018 kepada kami. Ini menambah motivasi buat kami untuk bisa memberikan yang terbaik di Asian Games," kata Kevin usai bertemu dengan Jokowi.

Orang nomor satu di negeri ini sangat bangga dengan prestasi Kevin/Marcus. Bisa dipahami, mereka sukses mempertahankan All England yang memecahkan rekor Ricky Subagja/Rexy Mainaky pada 1995 dan 1996.

Meski begitu, Jokowi mengingatkan kepada Kevin/Marcus untuk tidak terlalu berpuas diri. Terutama karena setelah ini, mereka sudah ditunggu banyak turnamen bergengsi seperti Piala Thomas 2018 hingga Asian Games 2018.

"Harus optimistis. Namun, tidak mau terlalu berlebihan juga, yang penting kami janji akan mempersembahkan yang terbaik di Asian Games 2018. Targetnya pasti ingin emas," Kevin, menambahkan.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru