Kuda Hitam PS Tira Berhasil Kandaskan Madura United

  • Bola
  • 02 Apr 2018 | 21:54 WIB
  • Oleh KMC
  • Dilihat 111 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / bantul - PS Tira tampaknya bisa menjadi kuda hitam di kompetisi GO-JEK LIGA 1 2018. Setelah di pekan pertama secara dramatis menahan tim sebesar Persib, kali ini di pekan kedua PS Tira menghentikan tim bertabur bintang, Madura United FC.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, dalam pekan kedua kompetisi ini, PS Tira menang atas Madura United dengan skor 1-0. Wawan Febrianto menjadi pahlawan kemenangan PS Tira untuk membungkus 3 poin.

Gol Wawan Febrianto tercipta setelah terjadi kemelut di depan gawang. Wawan Febrianto yang tiba-tiba mendapatkan bola teroboson di depan mulut gawang, tanpa pikir panjang langsung mengeksekusi bola dan berhasil menyobek gawang Madura United.

Gol Wawan Febrianto itu tercipta pada menit ke-38. Gol yang sangat berharga karena hanya itu satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan ini PS Tira di awal kompetisi bersaing dengan tim besar lainnya seperti Persija, Sriwijaya FC, Bali United, hingga Bhayangkara FC yang merupakan juara bertahan.

Sedangkan buat Madura United, kekalahan ini jelas tidak mereka sangka. Apalagi skuat arahan Milomir Seslija ini datang membawa motivasi tinggi, usai memenangi laga di pekan pertama atas PS Barito Putera, skor 3-1.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru