Buffon Yakin Juventus Bisa Kalahkan Real Madrid

  • Bola
  • 02 Apr 2018 | 21:37 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 139 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / turin - Kiper veteran Juventus, Gianluigi Buffon, menyatakan rasa optimisnya jelang laga kontra Real Madrid. Dirinya yakin timnya bisa kalahkan Los Galacticos dalam leg pertama babak 8 besar Liga Champions

.Juventus akan bertandang ke markas Real Madrid dalam leg pertama babak 8 besar Liga Champions pada Kamis (12/4) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, kiper veteran Juventus, Buffon, merasa optimis bisa kalahkan raksasa Spanyol itu.

Gigi Buffon mengakui Real Madrid adalah tim favorit juara Liga Champions musim ini. Namun, walaupun Madrid favorit, bukan berarti tim asuhan Zinidine Zidane itu tidak terkalahkan.

"Real Madrid adalah tim favorit juara. Mereka sangat kuat sejak awal musim dan mereka bahkan lebih kuat dari kami. Tapi, walaupun mereka kuat, bukan berarti mereka tidak bisa dikalahkan," tutur Buffon.

"Saya optimis bisa kalahkan mereka. Tentu saja, pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang luar biasa sulit. Namun, Juventus merupakan tim yang selalu memenangkan gelar. Jadi kami harus menggunakan pengalaman kami." ujarnya.

Buffon juga tidak lupa memuji Cristiano Ronaldo. Menurutnya, pemain yang paling bersinar di Real Madrid saat ini adalah Ronaldo.

"Saya sangat kagum dengan Ronaldo. Dia sangat pragmatis dengan permainannya, dia selalu beradaptasi dari permainan satu ke permainan lain. Itu menunjukkan betapa cerdiknya dia saat bermain," ucap pemenang Piala Dunia 2006 itu. 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru