1 Kemenangan Lagi Antar Manchester City Juara Liga Inggris

  • Bola
  • 01 Apr 2018 | 17:05 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 108 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / manchester - Manchester City meraih kemenangan penting di laga kontra Everton, Sabtu (31/3) malam. Menang dengan skor 3-1 di Goodison Park, membuat Man City hanya butuh satu kemenangan lagi untuk juara Premier League musim ini.

Setelah menang atas Everton, Man City kini mengumpulkan 84 poin dari 31 pertandingan. Unggul 16 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Dengan sisa tujuh pertandingan lagi, maka Man City hanya butuh tambahan tiga poin untuk juara.

Menariknya, The Citizen bisa menentukan juara saat berjumpa United pada laga hari Sabtu (8/4) di Stadion Etihad. Tentu ini bakal jadi pesta yang sempurna jika Man City bisa menang atas sang rival satu kotanya.

“Semua orang berkomitmen untuk menang. Sekarang, kami hanya membutuhkan satu kemenangan lagi dan kami akan menjadi juara,” ucap manajer Man City, Josep Guardiola.

“Untuk para fans kami, itu akan sangat penting. Ini akan spesial. Bagi saya, yang penting kami menang, tidak peduli dimana itu terjadi. Tentang saja, kemenangan yang paling indah akan terjadi pada dua laga ini [Everton dan United],” sambungnya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru