Tundukkan Milan, Buffon Minta Juventini Hentikan Cemoohan

  • Bola
  • 01 Apr 2018 | 16:41 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 73 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / turin - Gianluigi Buffon bercanda dengan Leonardo Bonucci. Tapi dia mengkritik fans Juventus karena mencemooh rekan setimnya saat menang 3-1 atas AC Milan.

Bonucci menghadapi mantan rekan setimnya untuk pertama kali sejak meninggalkan Juventus musim panas lalu. Dia membuat dampak langsung dengan gol penyama.

Tapi Juan Cuadrado dan Sami Khedira mengamankan kemenangan 3-1 pada akhir pertandingan.

“Ini adalah kemenangan yang membuktikan kami klinis dan kejam," kata Buffon kepada Mediaset Premium.

“Milan dalam kondisi sangat baik dan mereka memaksa Anda untuk bekerja keras. Tim telah berubah sejak kami menghadapi mereka pada awal musim ini dan Gennaro Gattuso pantas mendapatkan kredit yang luar biasa," lanjuta kapten Juventus itu.

Sementara Khedira akhirnya membuktikan dengan gol dan assistnya. Tapi, pemain internasional Jerman itu kadang-kadang dicemooh oleh penggemarnya sendiri.

“Pada Selasa (3/4) melawan Real Madrid kami akan membutuhkan semangat Juventini yang nyata. Kadang-kadang di stadion ini, ada keluhan dan cemoohan saat kesulitan. Tapi tim seperti kami harus diberi 80 menit rasa bosan sebelum layak dicemooh."

“Kami perlu didukung tanpa syarat, apakah itu saya atau Khedira, karena kami membutuhkan bantuan dari penggemar kami. Sami tidak boleh dicemooh, dia profesional yang hebat dan dia memakai jersey kami. Kami tetap bersama sampai akhir, tidak setelah 20 menit," imbuh kiper senior itu.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru