Jose Mourinho Akan Bawa Kembali Anak yang Hilang

  • Bola
  • 28 Mar 2018 | 16:26 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 134 kali
image
foto.(istimewa)

beritajowo.com // Olahraga - Isu bakal kembalinya megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Manchester United memang bukan hal yang baru. Berkali-kali nama pemain asal Portugal itu disebut-sebut akan kembali merumput di Old Trafford.

Kini, tampaknya manajer Manchester United, Jose Mourinho menyiapkan rencana besar untuk membawa kembali anak yang hilang. Sebenarnya, ada beberapa nama yang dirumorkan bakal angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Sederet nama seperti Gareth Bale, Luka Modric dan Keylor Navas beberapa kali dirumorkan hijrah musim panas nanti. Bahkan Bale pun terus dikaitkan dengan MU beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Daily Star, MU kabarnya akan melakukan lobi secara intens dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Hal itu diprediksi bakal segera terwujud musim panas nanti.

Tak heran lagi, Mendes menjadi bagian penting untuk rencana transfer Mourinho selama bertahun-tahun. Ronaldo sendiri berkali-kali mengancam akan pindah dari Spanyol.

Pemain 33 tahun itu, kembali menujukkan ketajamannya di LaLiga dalam beberapa laga terakhir. Meski sebelumnya Ronaldo sempat pasang surut dan Madrid sempat dipermalukan tim papan bawah.

Sejauh ini, Ronaldo telah mencetak 37 gol dalam 35 pertandingan, termasuk 12 gol di Liga Champions.

Ketika bermain untuk MU era 2003-2009, Ronaldo telah memainkan 292 pertandingan.

img
BeJo@25
EDITOR

Olahraga Terbaru