Kesengsem Nagatomo, Manajemen Galatasaray Ingin Kontrak Permanen

  • Bola
  • 27 Mar 2018 | 23:17 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 72 kali
no image
Foto: istimewa

beritajowo.com / milan - Performa impresif Yuto Nagatomo membuat manajemen Galatasaray ingin mempermanenkannya. 

Gelandang asal Jepang ini merupakan pinjaman dari FC Internazionale dengan kontrak hingga akhir musim sejak 31 Januari lalu.

Namun, Galatasaray siap mengakuisisi gelandang sayap tersebut. Kendati, dalam kontrak peminjaman tidak ada klausul untuk permanen.

Meski begitu, Galatasaray bisa memiliki Nagatomo secara utuh. Dengan syarat, raksasa Turki ini mampu menebus klausul yang ditetapkan Inter.

Laman Fanatik melaporkan, Galatasaray sudah menaikkan tawaran hingga 2,5 juta euro (sekitar Rp 42 miliar) dari sebelumnya 2 juta euro. Mereka juga siap menawari kontrak dua musim untuk Nagatomo dengan opsi tahun ketiga.

Kendati, itu semua tergantung berhasil atau tidaknya negosiasi Galatasaray dengan Inter. Yang pasti, saat ini I Nerazzurri belum membutuhkan tenaga Nagatomo.

Itu karena menumpuknya pemain di sektor belakang. Faktanya, Luciano Spalletti hanya 11 kali menurunkan Nagatomo pada paruh pertama Seri A 2017/18.

Ini menarik, mengingat Nagatomo merupakan pemain paling senior di Inter. Dia didatangkan dari Cesena pada Januari 2011 berkat performa menawan di Piala Asia 2011.

Debutnya bersama Inter pada 6 Februari 2011 sebagai pengganti Wesley Sneijder saat mengalahkan AS Roma 5-3.

Total, Nagatomo tampil dalam 170 pertandingan dengan mengemas sembilan gol di Seri A bersama Inter.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru