Juara Tinju Kelas Berat Anthony Joshua Psywar Joseph Parker

  • Sport
  • 27 Mar 2018 | 21:59 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 173 kali
image
Foto:istimewa

beritajowo.com / london - Perang urat syaraf telah dimulai. Anthony Joshua mengirimkan pesan intimidasi kepada Joseph Parker.

Juara dunia kelas berat WBA dan IBF itu mengatakan: "Bersiaplah untuk kewalahan." 

Joshua dan Parker akan naik ring dalam pertarungan unifikasi di Cardiff, Wales, Sabtu (31/3).

Petinju Inggris yang tidak terkalahkan (20 menang) itu difavoritkan. Tapi, Parker bukan petarung ayam sayur. Petinju Selandia Baru itu juga memiliki rekor tak ciamik. Dia 24 kali naik ring tanpa kalah (18 KO). Parker juga pemegang sabuk kelas berat WBO.

Joshua meyakini sekitar 80.000 penonton di Principality Stadium akan menteror Parker. Joshua mengatakan Parker tidak akan pernah mendengar sesuatu seperti suara gaduh yang akan dilontarkan penonton. 

"Saya butuh beberapa kali untuk membiasakannya," Joshua yang memiliki rekor 20-0, mengatakan kepada BBC.

“Ini adalah pengalaman yang belum dia hadapi. Ini menakutkan, itu luar biasa. Anda memiliki seorang pejuang yang akan menghalangi kebisingan, yang mengambil seluruh tumpukan energi," Joshua mengintimidasi.

"Kemudian Anda memiliki seorang petarung yang mengendarai ombak, yang dapat membuat Anda terlalu bersemangat. Pertarungan dimenangkan atau kalah di kamp pelatihan, tetapi kecepatan pukulan saya akan mengantar dia ke ruang ganti secepatnya."

Siapa pun yang menang akan menjadi juara kelas berat tiga sabuk. Joshua mengatakan taruhan tinggi akan menciptakan suasana tegang di ibukota Wales

"Ini sejarah," kata Joshua. “Ini adalah pertarungan unifikasi dengan dua kelas berat tak terkalahkan dan itu di Inggris."

"Dua puluh kali naik ring saya memenangkannya. Saya ingin cetak sejarah dengan semua sabuk juara kelas berat," tandasnya.

Tapi, promotor Parker, David Higgins mengatakan bahwa Joshua tengah panik. Dia memperingatkan bahwa konferensi pers sebelum pertandingan akan dimulai tanpa Joshua jika dia datang terlambat, seperti yang telah dia lakukan di masa lalu.

"Dia bingung dan konferensi pers besok. Kami akan mengendalikannya," tukas Higgins kepada Sky Sports.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru