Lionel Messi Tegaskan Tak Ada Masalah dengan Dybala

  • Bola
  • 27 Mar 2018 | 16:35 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 53 kali
no image
Foto: istimewa

beritajowo.com / madrid - Lionel Messi memastikan tidak memiliki masalah dengan Paulo Dybala. Itu terkait absennya Dybala dari skuat Argentina yang melakukan dua uji coba pada Maret ini.

Sebelumnya, Dybala mengakui sulit untuk bermain dengan Messi. Sebab, keduanya memiliki posisi yang sama di lapangan.

Nah, bagi sebagian pihak, komentarnya itu dianggap sebagai keluhan. Namun, Messi justru memahami pernyataan Dybala dengan positif.

“Dybala dan saya berbicara tentang itu. Apa yang dikatakannya itu benar. Di Juventus, dia memainkan peran yang sama dengan saya,” tutur Messi kepada Fox Sports.

“Bersama saya di Argentina, Dybala bermain lebih jauh di sebelah kiri. Itu bukan posisi yang tepat untuknya,” Messi melanjutkan.

Dybala baru mengoleksi 12 caps bersama Argentina. Penampilan terakhirnya saat uji coba menghadapi Nigeria pada 14 November lalu.

“Saya mengerti apa yang dikatakannya. Jadi, tidak ada masalah yang harus diklarifikasi,” ujar Messi.

Jawaban Messi sekaligus untuk meredam suasana di ruang ganti Argentina.

Sebelumnya, kapten Barcelona ini sempat dituding enggan bertandem dengan Mauro Icardi yang memperkuat FC Internazionale.

Namun, Messi menegaskan, pemanggilan pemain itu hak pelatih. Dia menilai, bisa berduet dengan siapa saja, termasuk rekan Dybala di Juventus, Gonzalo Higuain

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru