Persib Bandung Gagap Liat Laga Perdana

  • Bola
  • 25 Mar 2018 | 20:12 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 103 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / bandung - Persib Bandung dihantui catatan minor jelang bentrok dengan PS Tira di ajang Liga 1, Senin 26 Maret 2018. Persib kesulitan meraih kemenangan di laga perdana Liga.

Pada dua musim sebelumnya, Persib harus puas diimbangi Sriwijaya FC 1-1 di laga perdana ISC 2016 dan Arema FC 0-0 di Liga 1 2017. Torehan tersebut menjadi tantangan bagi Persib.

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, mengaku sudah tahu dengan situasi tersebut. Namun, dia optimistis Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa meraih hasil positif di pertandingan nanti.

"Katanya sulitnya, kita juga tahu posisi tim kemarin ada di klasemen ke 13, tidak enak. Tapi, kita sudah kerja tiga bulan itu untuk pertandingan nanti," ucap Gomez saat jumpa pers, Minggu 25 Maret 2018.

"Sekarang mereka sudah mengerti semua, tidak ada masalah. Saya pikir hasil di pertandingan besok bakal lebih bagus dari sebelumnya," sambung dia.

Selama tiga bulan persiapan, Soler menyebut para pemain sudah paham dengan gaya bermain timnya. Dia percaya diri anak asuhnya bisa menunjukkan permainan terbaik di lapangan.

"Saya pikir sudah cukup, anak-anak sudah seperti keluarga, sudah mengerti keinginan di lapangan. Besok adalah pertandingan penting, mudah-mudahan semuanya bisa lihat bagaimana permainan dari kita ya," bebernya.

Pada laga nanti, Maung Bandung menyiapkan 19 pemain. Dua pemain dipastikan absen yakni Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo karena masih pemulihan cedera. 

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru