PT Indaco Resmi Jadi Sponsor Persib Bandung

  • Sport
  • 22 Mar 2018 | 17:17 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 138 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / bandung - Berawal hanya memberikan kontribusi dengan mempercantik mess pemain di Stadion Persib (Sidolig), PT Indaco Warna Dunia akhirnya mewujudkan keinginannya untuk menjadi sponsorship Persib Bandung.

Secara resmi, PT Indaco Warna Dunia, salah satu produsen  cat itu, memastikan siap mendukung Persib hingga 2019 mendatang dan penandatanganan ini secara resmi dilakukan di Graha Persib disaksikan Komisaris PT Persib Bandung Bermarta at (PBB), Rabu (21/3).

“PT Indaco sudah berkomitmen dengan Persib, awalnya kami memberi kontribusi berupa pengecatan mes dengan produk kami agar semakin cantik tampilannya dengan dua jenis produk kami, Envi dan Belazo. Untuk saat ini kami memang belum menjadi yang terbesar di dalam negeri, tapi kami menjadi perusahaan cat dekoratif  tapi pertumbuhannya yang tercepat, maka dari itu, kami menjalin kerja sama yang lebih serius dengan Persib dan diharapkan bisa menghasilkan suatu keuntungan bagi kedua pihak antara manajemen Persib dengan pihak Indaco,” jelas Dwi Susetyo, Commercial Manager PT Indaco.

Indaco memastikan akan namanya akan terpampang di disebelah lengan kiri jersey Persib.

Selain itu, kesepakatan lainnya  nama Envi dan Belazo akan mewarnai adboard  di lapangan saat berlangsung pertandingan.

Kim Jefrey Kurniawan yang selalu menjadi duta bagi kehadiran sponsorhip Persib, berdecak kagum dengan mengalirnya sponsor-sponsor Persib di tahun ini.

Kim yang kembali dihadirkan untuk menyambut pihak sponsor mengakui, bahwa kehadiran sponsor lebih disebabkan nama besar Persib.

“Dengan besarnya nama Persib pantas kalau para sponsor berbodong-bondong untuk bergabung, saya hanya berharap kehadiran mereka bisa memotivasi kami selama membela tim,” ujarnya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru