Badai Cedera, Bulutangkis Spanyol dan Inggris Mundur dari Thomas - Uber Cup

  • Sport
  • 22 Mar 2018 | 13:05 WIB
  • Oleh KMC
  • Dilihat 104 kali
no image
Foto: istimewa

beritajowo.com / london - Tim Thomas Inggris dan tim Uber Spanyol memutuskan mundur dari kejuaraan dua tahunan itu pada periode ini. Keputusan mundur diambil karena ada badai cedera pemain, sehingga memaksa untuk absen.

Di tim putri Spanyol badai cedera pemain tidak terelakkan. Alhasil peraih medali emas bulu tangkis putri Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Carolina Marin, juga terpaksa absen dari Uber Cup 2018.

Sedangkan alasan tim putra Inggris mundur karena tidak memiliki pemain yang mencukupi kapasitasnya untuk bertanding di kelas Thomas Cup. Daripada memaksakan diri, skuat putra Inggris memilih absen.

Sebagai gantinya BWF menunjuk Hong Kong dan Prancis. Thomas dan Uber Cup 2018 akan berlangsung di Bangkok, 20-27 Mei. Undian pembagian grup dilakukan pada Kamis hari ini.

Adapun negara peserta Thomas Cup 2018 adalah Cina, Denmark, Indonesia, Cina Taipei, Jepang, India, Malaysia, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, Rusia, Jerman, Prancis, Kanada, Australia, dan Aljazair.

Sedangkan negara peserta Uber Cup 2018 adalah Jepang, China, Korea, Thailand, Taiwan, India, Indonesia, Denmark, Malaysia, Hong Kong, Rusia, Jerman, Kanada, Prancis, Australia, dan Mauritius.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru