Wejangan Higuain untuk Karier Dybala

  • Bola
  • 21 Mar 2018 | 21:25 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 112 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / turin - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, mengakui rekannya, Paulo Dybala, punya potensi besar.

Namun, menurut dia, Dybala harus terus belajar dan kuat secara mental, demi bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

Saat ini Higuain dipanggil Timnas Argentina untuk mengikuti laga uji coba.

Sementara Paulo Dybala tak ikut lantaran mengalami cedera. Higuain yang sehari-hari melihat Dybala, paham benar potensi sahabatnya itu.

"Aku sudah tahu tentang Dybala saat berada di Napoli dan dia bermain untuk Palermo. Dia memiliki musim hebat di sana dan mencetak banyak gol. Juventus mendatangkannya, ia terus tumbuh dan berkembang di level tinggi," kata Higuain kepada TyC Sports.

“Dybala adalah teman sekaligus rekan satu tim, jadi aku mencoba meyakinkan dan menjaganya, memberinya nasihat. Dia memiliki potensi yang sangat besar, baru berusia 24 tahun, namun yang terpenting adalah jangan sampai melewati segalanya terlalu cepat. Ini adalah proses pembelajaran."

Paulo Dybala musim ini telah membela Juventus dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 21 gol dan lima assist.

"Jika Dybala tetap kuat, dia akan menjadi pemain yang hebat. Dia berada di usia di mana dia merasa berani, dan aku pernah mengalaminya. Dan jika Anda tidak kuat secara mental, Anda mungkin berada dalam masalah. Pujian itu sangat melimpah pada suatu hari dan Anda berada di puncak, lalu berikutnya meruntuhkan Anda. Anda harus kuat melalui semuanya," Higuain menambahkan.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru