Gaji Selangit, Performa Sanchez Biasa Saja Mulai Bikin Geram Ofissial MU

  • Bola
  • 21 Mar 2018 | 15:06 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 86 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / MANCHESTER - Alexis Sanchez mulai dipertanyakan. Gajinya yang 600.000 poundsterling atau Rp 11,5 miliar sepekan tidak sesuai dengan kemampuannya di lapangan. Manchester United khawatir nasibnya seperti Angel Di Maria.

Sanchez disunting dari Arsenal, Januari 2018. Penyerang Cile ini diharap bisa menambah daya gedor Setan Merah. Tapi, sejauh ini, baru satu gol yang bisa dikemas dari 10 pertandingan. 

Dia berada di bangku cadangan untuk pertama kalinya dalam kemenangan Manchester United atas Brighton di perempat final Piala FA. Bos Jose Mourinho tampaknya mulai memberi pelajaran.

Staf klub terkejut dengan sikapnya yang menyedihkan di Carrington. Sanchez yang tidak senang dan terisolasi dan sering makan sendirian di kantin.

Manchester United khawatir Sanchez mengalami nasib seperti Di Maria yang gagal berkembang di Old Trafford. Di Maria dibeli Man-United dari Real Madrid seharga 59,7 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) pada 2014. Tapi, dia lantas dibuang ke Paris Saint-Germain lebih murah, 44 juta poundsterling (Rp 848 miliar) setelah musim yang suram di Inggris.

"Dia (Sanchez) terlihat seperti seseorang yang tidak ingin berada di sini, "kata seorang sumber United pada Selasa (20/3) malam.

"Semuanya tidak benar dan dia tampak seperti anak yang hilang. Begitu juga dengan Di Maria."

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru