Ganda Indonesia Kevin / Marcus Juara All England 2018

  • Sport
  • 19 Mar 2018 | 09:17 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 163 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / london - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengaku senang menjadi juara All England 2018 setelah mengalahkan pasangan Mathias Boe/Carsten Mogensen pada partai puncak, Minggu (18/3/2018) atau Senin dini hari WIB.

Kevin/Marcus tampil gemilang dalam pertandingan kali ini. Kedua pebulutangkis yang dijuluki The Minions itu menang dua gim langsung, yakni dengan skor 21-18 dan 21-17.

"Mempertahankan gelar tidak pernah mudah. Dua tahun adalah waktu yang lama dan segala sesuatunya bisa terjadi. Jadi kami harus bisa mempertahankan level permainan. Jadi kemenangan ini sangat berarti banyak bagi kami," kata Kevin setelah pertandingan.

Senada dengan Kevin, Marcus juga bahagia bisa kembali juara. Sosok 27 tahun itu pun mengaku tersanjung karena banyak publik Tanah Air memberikan dukungan langsung di Arena Birmingham.

"Kami sangat senang dengan hasil ini dan juga para penggemar yang datang jauh tempat ini. Terima kasih atas segala dukungan Anda semua," ujar Marcus.

Kevin/Marcus mempertahankan trofi All England setelah sebelumnya menjadi juara pada 2017.

Raihan itu membuat mereka menjadi pasangan ganda putra pertama yang bisa menjaga gelar sejak sejak 1996.

Sebelumnya, catatan historis itu diukir oleh duet pebulutangkis Indonesia, Ricky Subagdja/Rexy Mainaky.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru