Ibrahimovic Siap Bela Swedia di Piala Dunia 2018

  • Bola
  • 16 Mar 2018 | 21:24 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 796 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / Stockholm - Spekulasi kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke timnas Swedia di Piala Dunia 2018 terus berhembus.

Kian dekat ke pesta sepakbola sedunia itu, apa kata Ibrahimovic?

Ibrahimovic memutuskan gantung sepatu dari sepakbola internasional setelah Piala Eropa 2016 lalu. Dalam kariernya bersama timnas Swedia sejauh ini, pemain 36 tahun itu sudah mencetak 62 gol dari 116 pertandingan.

Akan tetapi, rumor terus berhembus mengenai kemungkinan ia balik memperkuat timnas Swedia ketika tampil di Rusia musim panas depan. Di ajang itu, Swedia tergabung di Grup F bersama Jerman, Meksiko, dan Korea Selatan.

Bicara dalam sebuah pengumuman kerjasama dengan sponsor di Stockholm, Ibrahimovic mengaku saat ini lebih fokus kembali ke performa terbaik usai pulih dari cedera lutut parah bulan April 2017. Ia tak menutup kans balik ke timnas untuk main di Piala Dunia 2018.

"Saya ingin mencapai titik di mana saya mampu bermain (sebaik mungkin) karena saya belum banyak ambil bagian pada musim ini," kata Ibrahimovic kepada Reuters.

"Pikiran tersebut (balik ke timnas) senantiasa ada, tapi jika saya mau, saya akan berada di sana," tutur pemain yang memperkuat klub Manchester United itu.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru