Valentino Rossi Resmi Perpanjang Kontrak di Yamaha MotoGP

  • Sport
  • 16 Mar 2018 | 17:52 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 175 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / motegi - Jelang gelaran MotoGP musim 2018, kabar baik menimpa Movistar Yamaha. Rider andalan mereka, Valentino Rossi, resmi perpanjang kontrak.

Rider veteran asal Italia itu akan membalap di MotoGP untuk setidaknya sampai dua tahun lagi. Itu berarti, Rossi akan bertandem dengan Maverick Vinales sampai 2019 dan 2020.

Rider yang kerap disapa The Doctor ini mengatakan dirinya tidak menyangka bisa membalap di panggung olahraga motor tertinggi sampai sekarang.

"Saat terakhir kali saya menandatangani kontrak, yaitu di Maret 2016, saya berpikir itu akan menjadi kontrak terakhir saya sebagai pembalap MotoGP," tutur Rossi.

Rossi juga mengatakan, memacu motornya di lintasan membuat dirinya merasa bahagia.

"Selama dua tahun setelah kontrak terakhir saya itu, saya memutuskan untuk tetap membalap, karena menunggangi motor Yamaha saya membuat saya merasa bahagia," ucapnya.

Rider berusia 41 tahun itu juga mengatakan dirinya senang bisa kembali bekerja sama dengan mekanik dan staf timnya itu.

"Saya juga senang karena bisa kembali mendapatkan kesempatan bekerja dengan tim saya, Silvano, Mateo dan seluruh mekanik dan teknisi dari Jepang juga. Tsuji-san dan terutama Tsuya-san, saya merasa sangat senang," ungkap Rossi bahagia.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru