Striker Asing Datang, Persib Bandung akan Lepas Essien

  • Bola
  • 16 Mar 2018 | 16:01 WIB
  • Oleh RPK
  • Dilihat 135 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / bandung - Persib Bandung dipastikan akan kedatangan penyerang asing. Kabarnya, pemain tersebut akan diperkenalkan kepada publik dalam waktu dekat ini.

Hal itu disampaikan Komisaris Persib, Kuswara S Taryono di Stadion Arcamanik, Bandung, Jumat 16 Maret 2018. Namun, Kuswara enggan membocorkan identitas bomber asing tersebut.

"Tadi sudah dapat kabar kita juga ada pemain asing. Tapi ini masih kami tunggu. Nanti kalau sudah sampai Bandung kita akan umumkan," ujar Kuswara.

Menurut informasi terakhir, kata Kuswara pemain asing ini masih dalam perjalanan menuju Bandung dari Singapura. Pihaknya kini tengah membahas teknis kedatangan pemain itu.

"Ini (kedatangan pemain asing) sedang kami bahas, dalam arti bagaimana teknis mekanismenya," katanya.

Kuswara menjelaskan, pemain yang akan direkrut itu kondisinya sudah siap tempur. Sehingga, tidak butuh waktu lama untuk pelatih meningkatkan kondisi kebugarannya.

"Ini stiker sesuai dengan kebutuhan pelatih. Info tadi asing murni. Ini pemain siap tempur. Bahkan pelatih menyampaikan akan dicoba saat lawan Arema. Pemain ini datang malam ini atau besok," paparnya.

Dengan begini, artinya  Persib harus mengorbankan salah satu pemain asingnya bila akan kedatangan pemain asing baru karena tuntutan regulasi. Saat ini Persib memiliki tiga pemain asing, yakni Ezechiel, Bojan Malisic dan Michael Essien.

Untuk nama terakhirnya, Persib sepertinya besar kemungkinan tidak akan mempertahankan eks gelandang Chelsea tersebut. Sebab, saat ini lini depan Maung Bandung yang masih kurang baik.

img
BeJo@17
EDITOR

Olahraga Terbaru