Gennaro Gattuso Ingin Contoh Suksesnya Pelatih Sevilla

  • Bola
  • 15 Mar 2018 | 21:16 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 104 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com // olahraga - Menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Arsenal, Jumat, 16 Maret 2018, dini hari WIB,

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso ingin mencontoh kesuksesan pelatih Sevilla, Vincenzo Montella dalam meloloskan timnya di kancah Eropa.

Montella sukses membawa Sevilla melaju ke perempat final Liga Champions usai menekuk Manchester United 2-1 di leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Selasa kemarin.

Sukses ini coba ditiru Gattuso yang akan memimpin AC Milan menghadapi Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat dinihari nanti.

"Saya menonton pertandingan itu (saat Sevilla melawan MU). Saya sangat senang atas pencapaian dia (Montella)," kata Gattuso dilansir Irish Examiner, Kamis, 15 Maret 2018.

"Saya harap kami bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Sevilla," lanjut pelatih berusia 40 tahun itu.

Untuk bisa lolos, AC Milan harus mengejar defisit dua gol karena kalah 0-2 di leg pertama. Berbeda dengan Sevilla yang berbekal hasil imbang di leg pertama.

Tapi Gattuso sangat yakin bisa mengikuti jejak Montella, meski kondisinya berbeda. Menurutnya, kualitas yang ditunjukkan tim besutan Montella memiliki kesamaan dengan Milan.

"Mereka (Sevilla) layak mendapatkan hasil itu. Tim kami juga memiliki karakteristik yang serupa," kata Gattuso.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

Olahraga Terbaru